Service

Jasa Arsitek

Properti anda bernilai ratusan juta rupiah, percayakan hanya pada arsitek yang kompeten dalam menangani perencanaanya.

Desain Interior

Agar ruangan anda tampak lebih cantik, nyaman, dan berfungsi optimal jangan sungkan untuk memakai jasa kami.

3d visialisasi

Jika anda seorang pengembang yang menginginkan gambar yang menjual properti anda? Kami adalah sulusinya.

Jasa Konstruksi

Tim kami siap membantu untuk bangun baru maupun renovasi dengan tenaga tukang yang profesional.

33 thoughts on “Service”

    1. Untuk masalah desain akan memakai style arsitektrur seperti minimalis, mediteran, classic, tropis, dll itu tergantung selera mas ferdy, kalau saran saya yang menyangkut fungsional seperti jumlah ventilasi, boven, serta akses masuk perlu mendapat perhatian khusus.. Mmm.. btw kalau anda memakai jasa arsitek anda akan mendapat gambaran yang real bagaimana bentuknya nanti 😉

      Like

    1. Lama pengurusan IMB biasanya memakan waktu 3-4 minggu, biayanya tergantung dari luasan bangunan anda. Kalau Bapak Christian ingin mengurusnya sendiri, Bapak bisa menanyakanya di Kantor Kimpraswil terdekat. Dan membutuhkan beberapa gambar diantaranya :
      – Denah
      – Tampak depan, samping kiri-kanan, belakang
      – Potongan
      – Rencana pondasi
      – Rencana Atap
      – Rencana Sanitasi
      – Rencana titik lampu

      Untuk bangunan lebih dari 2 lantai memerlukan perhitungan struktur.

      Tapi kalau Bapak terlalu repot untuk mengurusnya sendiri, kita siap membantu ^^

      Like

  1. Saya berencana untuk membuat perumahan system cluster, dengan lahan yang kami punya luas kurang lebih 3400 m³, bisakah bapak membuatkan rencana komplet perumahan, mulai dari pintu gerbang rencana jalan taman dan design rumahnya (site plan, gambar 3D, denah,dll) yang seperti brosur perumahan. Mohon penjelasannya dan perkiraan biayanya.

    Trima kasih

    Salam.
    Gato AM

    Like

    1. Sebelumnya terimakasih telah singgah di blog saya, sebuah kehormatan bila saya diberi kesempatan untuk membuat desain perlumahan cluster tersebut. Untuk masalah gambar, kita siap membantu mulai dari block plan, gambar 3d untuk masing2 type, gambar kerja (denah, tampak, potongan, gambar rencana, detail, dll), sampai RAB-nya. Masalah style arsitektural nanti bisa menyesuaikan dengan tema perumahan yang akan diangkat, misal perumahan minimalis, Modern Townhouse, Permahan Muslim, dll. Untuk biayanya saya belum bisa memberi penawaran harga, tergantung pada jumlah dan luasan type perumahan yang akan dibuat. Kalau boleh saya minta dikirim gambar site-nya agar bisa memberi penawaran harga.

      Salam,

      Setyabudi

      Like

  2. Sy berencana merenovasi rumah, meningkat bangunan.
    Luas Tanah 60m2, Bangunan Tipe 29.
    Rencana sy lt1 (1KT utama,1KM,dapur,ruang tamu,ruang mkn kecil)
    Lt.2 (2KT,1ruang sbaguna kecil,tempat penjemuran dan tangki air).
    tp sy ingin memiliki car port dan taman didepan rmh.
    kira” brp jasa arsitek per m2? dan brp dana yg sy butuhkan untuk merealisasikannya?

    Like

  3. Sy berencana merenovasi rumah lama (th.1975) seluas 150m2 di atas tanah 209m2, 1 lt, menghadap barat, menjadi rumah yang sejuk. Bagian depan & sisi utara mau sy gunakan utk usaha butik, distro & salon muslimah. Konsep saya, ingin bikin rumah usaha yang ‘merumah’, jg pelanggan serasa di rumah sendiri. Brp dana yg sy butuhkan utk merealisasikannya?

    Like

    1. sebelumnya saya ucapkan terimakasih telah mampir di blog saya, untuk renovasi sulit mas untuk mengira2 anggaran untuk merealisasi dan mewadahi fungsi2 yang Pak Fadilah inginkan. Solusi paling baik menurut saya adalah meng-hire arsitek di kota Bapak tinggal sehingga bisa langsung mensurvey kondisi eksistingnya, kemudian membuat desain sesuai dengan yang bapak inginkan, baru tahap selanjutnya menghitung anggaran yang Bapak butuhkan.
      Semoga saran saya membantu, terimakasih..

      Like

  4. mas..salam kenal..
    mas klo kita nyewa arsitek apa mereka juga menyediakan jasa pembuatan mebel atau perabotan (wallpaper, gipsum, dan ornamen lain)..atau mereka cuma memberi masukan dan rencangan gambar…

    Like

    1. Pada prinsipnya produk yang di keluarkan arsitek konsultan adalah memberikan gambaran yang jelas akan bentuk, fungsi dan konstruksinya sehingga ruang / bangunan berfungsi sebagaimana mestinya. Untuk jasa pembuatanaya berbeda beda tiap arsitek, kalau untuk saya pribadi proses pelaksanaan saya pisahkan dengan proses desain. Karena lingkup kerja arsitek dan konstraktor berbeda.

      Like

  5. Mase,

    Lokasi gak jauh dari jogya, lagi pingin nambah kamar tidur dan ruang luas untuk taman bacaan dll. rencana 2 tingkat, kamar semua diatas. denah sementara sudah saya buat, kalo minta di gambarin tampak dan visual 3D kira2 berapa biayanya? kalo plus RAB berapa?

    Tolong respon via email, nanti kalau deal saya kirim denahnya.

    Matursuwun.

    Like

  6. mas,

    Rencananya saya pengen bangun rumah di salatiga, jateng.

    Luas tanah 362 m2. muka 10 m x 36,2 m, menghadap timur

    Untuk produt type gambar kerja tarifnya bagaimana?

    matursuwun….

    Like

  7. Mas/Pak ,
    Saya mau bangun rumah di jogja, denah sudah saya bikin trus bentuk rumah sudah ada bayangan , bagaimana cara kunsultasi dan berapa beayanya. trimakasih.

    Like

  8. Saya ingin mendesain ulang ruang bawah (basement) kami yang cukup luas, termasuk carport. Bagaimana rincian biaya konsultasinya? mohon petunjuk. Terimakasih.

    Iin, Magelang

    Like

  9. salam kenal mas, saya ada rencana mengembangkan rumah saya yg setengah jadi. berapa ya biaya jasa gambar arsitek nya? terimakasih

    Like

  10. Halo & salam kenal,saya belum lami ini beli tanah didaerah Barongan & saat ini sedang diuruskan via notaris tuk dijadikan SHM tapi ko lama sekali ya jadinya,apa itu biasa diJogja?sebab saya ingin segera digambarkan & dibangun.tolong infonya ya mas.
    Wass,Ben

    Like

  11. Halo maaf saya belum terima jawaban anda,mungkin dapat diulang,saya punya tanah seluas 300 mtr sedang diajukan SHMnya,tapi blm selesai juga prosesnya,klo mau minta tolong uruskan agar lebih cepat via jasa anda bisa? dan brapa biayanya.Trims Ben.

    Like

  12. salam,

    mas saya berencana membangun rumah di jogja diatas tanah berukuran 14×22 yang saya perlukan 4kmtdr 2kmd dpr r.tamu garasi r.mkn r.keluarga gudang taman/halaman kira2 berapa jasa arsiteknya n berapa budget yang diperlukan?

    maturnuwun sebelumnya

    Like

  13. salam kenal mas,

    saya rencana mau nambah 1 kamar tidur dan ruang keluarga di lantai 2. kondisi lantai bawah saat ini untuk garasi dan carport, jadi tinggal menambah naik saja. ukuran 3.5X12m. berapa biayanya untuk gambar 3D dan RAB saja.

    Nuwun

    Like

    1. Salam kenal mbak Heri Purwanti,

      Maaf baru saya balas.. untuk biaya gambar 3d dan RAB via mail sj ya mbak.. semoga sdh terealisasi penambahan kamar tidur dan ruang keluarganya..

      Like

  14. siang mas,

    saya mau nambah 1 kmr dan r keluarga di lt 2. kira-kira biayanya berapa ya untuk gambar dan RAB? mohon dijawab ya

    nuwun

    Like

Leave a comment